PERTEMUAN KE-5, Senin 11 Agustus 2025
DATA KELAS
- Wali Kelas : Ira
- KM :
- Jumlah murid : 26
- Jumlah Laki-laki : 16
- Jumlah Perempuan : 12
- Hari belajar : Senin
- Jam belajar : 8 – 9
- Jumlah pertemuan KBM sampai saat ini : 2
- Yang tidak hadir : .. orang
PERTEMUAN KE-4, Senin 4 Agustus 2025
DATA KELAS
- Wali Kelas : Ira
- KM :
- Jumlah murid : 26
- Jumlah Laki-laki : 16
- Jumlah Perempuan : 12
- Hari belajar : Senin
- Jam belajar : 8 – 9
- Jumlah pertemuan KBM sampai saat ini : 2
- Yang tidak hadir : .. orang
PERTEMUAN KE-3, Senin 28 Juli 2025
DATA KELAS
- Wali Kelas : Ira
- KM :
- Jumlah murid : 26
- Jumlah Laki-laki : 16
- Jumlah Perempuan : 12
- Hari belajar : Senin
- Jam belajar : 8 – 9
- Jumlah pertemuan KBM sampai saat ini : 2
- Yang tidak hadir : .. orang
MENU UTAMA
- Jadwal Pelajaran
- Keyakinan Sekolah
- Keyakinan Kelas
- Elemen Dasar Informatika
- Materi Semester Ganjil
- Folder Tugas di Google Drive
- Poin Keaktifan (PK)
- Poin Refleksi Diri (PRD)
- Isi Refleksi Diri (IRD)
- Daftar Nilai (DN)
- Daftar Karya Informatika (DKI)
INFO PEMBELAJARAN
- Tempat : di Lab Komputer
- Materi : Bab 1
- Tujuan Pembelajaran : Memahami konsep dan penerapan konektivitas jaringan lokal dan internet baik kabel maupun nirkabel.
- Hari ini mohon maaf tidak bisa menemani kalian belajar di lab komputer, karena harus menememani panitia TB Cup 2025 untuk datang ke sekolah-sekolah.
KEGIATAN PEMBELAJARAN
- Berdoa
- Presensi, .
- Silahkan kalian cek di menu utama no 8 Poin Refleksi Diri, catat berapa Nilai Poin nya di buku paket / latihan. Bacalah tulisan kamu dan teman-teman kamu.
- Kerjakanlah latihan bab 1 di kertas selembar dan dikumpulkan.
- Mengisi Refleksi Diri. Sebelum 10 menit pembelajaran selesai silahkan kalian lihat di Menu UTama no 9, silahkan diisi dengan penuh kejujuran dan tanggungjawab. Diisi pulang sekolah sampai batas waktu pukul 17.00 WIB
- Review Lisan
- Berdoa
- Cleaning Time
TUGAS
- Bab 1 minggu depan 3 Agustus sudah dimasukan ke google drive di folder masing-masing.
Jumlah Pengunjung : 348
Terkait
Laman: 1 2 3 4 5 6 7