Amanah Baru di Tim Website PGRI Kota Bandung

Malam ini hari Senin tanggal 15 Februari 2021 dilasakanan rapat Tim Website PGRI Kota Bandung. Rapat dilaksanakan mulai pukul 20.00 WIB melalui tatap layar. Dalam rapat ini dibahas tentang ketentuan pengelolaan website PGRI kota Bandung.

Rapat yang dilaksanakan dengan santai tapi serius langsung di pimpin oleh Ketua Bidang Pengembangan Profesi. Dr. Rohimat, M.Pd dalam arahanya menjelaskan bahwa berita yang tayang di website harus menggunakan satu pintu komunikasi. Pembagian tugas dilakukan sesuai tanggungjawabnya masing-masing. Bahkan bila dirasakan kurang, maka anggota tim bisa ditambah untuk membantu pengelolaan website PGRI ini.

Pengamatan langsung mengenai kerja tim yang baru terbentuk sudah memperlihatkan kedekatan yang luar biasa. Komunikasi sudah terbangun dengan lancar. Tidak ada hambatan saat bekomunikasi di whatsapp maupun di zoom.

Dalam pertemuan ini pula, dijelaskan bagaimana cara login dan unduh di website. Setiap anggota tim akan diberikan user dan password sesuai dengan rubriknya. Saya mendapat tugas berita umum. Rubrik berita umum ini termasuk rubrik yang frekwensinya sangat rapat. Dalam sehari untuk awal ini hanya ditarget satu berita yang naik tayang.

Setelah rapat melalai zoom selesai. Kami melanjutkan pertemuan dengan video call di whatsapp. Dalam pertemuan yang dilakukan oleh 4 orang, ditentukanlah kooordinator pengelola rubrik berita umum. Seluruh dari anggota tim berita umum, memberikan kesempatan kepada saya untuk menjadi koordinator.

Malam ini, bertambah kembali amanah yang harus dikerjakan. Berjuang melalui dan bersama PGRI menjadi panggilan jiwa. Semoga tugas dan amanah ini bisa dijalankan seiring dengan tugas-tugas yang lainnya. Posting dua berita malam ini menjadi awal tugas dalam tim website Amanah Baru di Tim Website PGRI Kota BandungPGRI kota Bandung.

http://pgrikotabandung.or.id/berita/berita-umum/pgri-kota-bandung-siap-launching-web-site
http://pgrikotabandung.or.id/berita/berita-umum/soft-launching-program-barokah

Manfaat dari pertemuan malam ini, bertambah kembali sahabat seprofesi. Setahun menjadi anggota PGRI dari tahun 2020. Sejak kepengurusan baru yang dipimpin Cucu Saputra, akhirnya saya terlibat untuk ikut terlibat dalam kiprah organisasi PGRI. Website bagi sebuah organisasi adalah etalase atau wajah sebuah organisasi. Semoga website PGRI kota Bandung bisa memberikan informasi dan pengetahuan bagi seluruh anggota dan masyarakat umum.

Bambang Purwanto (Mr. Bams)
SMP Taruna Bakti
NPA PGRI : 10012000091

7 komentar pada “Amanah Baru di Tim Website PGRI Kota Bandung

  • 16/02/2021 pada 1:00 am
    Permalink

    Selamat menjalankan amanah baru Om Bams. Semangat

    Balas
  • 16/02/2021 pada 5:47 am
    Permalink

    Terima kasih semua

    Balas
      • 16/02/2021 pada 7:03 am
        Permalink

        Terima kasih dukungannya pak

        Balas
  • 16/02/2021 pada 8:19 am
    Permalink

    Semoga PGRI kota Bandung menjadi Pembeda , baik dalam bekerja maupaun dalam bertindak dan selalu mamfu mengembangkan inovasi-inovasi baru

    Balas
    • 16/02/2021 pada 10:57 am
      Permalink

      Aamiin

      Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *