Diklat Penggerak GLN Gareulis Jawa Barat 2020

GLN Gareulis Jawa Barat yang dipimpin oleh Ibu R. Yulia menyelenggarakan diklat untuk penggerak. Diklat dilaksanakan secara online hari Sabtu-Minggu tanggal 25-26 Juli 2020. Jumlah peserta yang ikut sekitar 500 orang. Peserta yang hadir dari Jawa Barat terdiri dari guru, kepala sekolah, pengawas, komunitas, TBM dan masyarakat. Tujuan dari diklat ini sebagai pembekalan kepada penggerak GLN untuk seluruh kota/kab agar pelaksanaan kegiatan GLN Gareulis Jawa Barat bisa terlaksana dengan baik.

Pemateri yang hadir sangat luar biasa, teridiri dari akademis dan praktisi yang mempuni dibidang literasi. Kegiatan ini teselenggara dengan dukungan Balai Bahasa Jawa Barat, Dinas Pendidikan Jawa Barat, Dipusipda Jawa Barat dan Majalah Geliat Gemilang (MGG). Alhamdulillah selama dua hari ini bisa mengikuti kegiatan ini , walau tidak penuh karena tugas yang lebih utama. Beruntung bisa hadir walah hanya tatap layar. Semoga literasi di Jawa Barat terus maju dan berkembang sehingga masyarakat Jawa Barat menjadi masyarakat literat.

4 thoughts on “Diklat Penggerak GLN Gareulis Jawa Barat 2020

  • 26/07/2020 pada 2:14 pm
    Permalink

    Mohon penjelasan ulang tentang tugas yang harus kami kerjakan, serta kirim ke mana?

    Balas
  • 26/07/2020 pada 2:21 pm
    Permalink

    Semangat terus dalam berkarya dan berprestasi

    Balas
  • 26/07/2020 pada 5:33 pm
    Permalink

    Assalamualaikum wr wb.

    Alhamdulillah…Diklat GLN Penggerak GAREULIS Jabar telah selesai dilaksanakan dari tanggal 25 – 26 Juli 2020 melalui zoom.

    Terima kasih, kami sampaikan kepada seluruh narasumber hebat dengan ilmunya yang sungguh luar biasa dan sangat bermanfaat sesuai harapan.
    Terima kasih pula kami sampaikan kepada panitia yang sudah bekerja ekstra di tengah pandemi. Terutama Bidang Diklat super hebat yang telah sukses menyelenggarakan Diklat penuh semangat.
    Paling utama yang menjadi nutrisi bagi kami adalah semangat dan kerja keras Ketua Umum kita Bunda Hj.R.Yulia Yasmin, M.Pd. Terima kasih Bunda, kami sampaikan. Semoga program kita ke depan lancar dan sukses pula.
    Kami juga mengucapkan terima kasih yang tiada terhingga kepada Bapak/Ibu super hebat penuh semangat, karena hal paling menentukan terlaksananya diklat ini tentu saja atas partisipasi para penggerak dan perintis sebagai peserta yang sangat hebat-hebat setia dari awal sampai akhir. Semoga ilmunya dapat kita terapkan untuk kontribusi karya pada Majalah Geliat Gemilang.
    Aamiin.
    Wassalamu’alaikum wr wb.

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *