Dua Lengser dalam Sehari

Kebijakan pemerintah yang memperbolehkan warga hajatan disambut gembira. Warga Perumahan Lebakwang Asri sudah mulai ada yang melaksanakan resepsi pernikahan. Walapun akad nikah sudah dilaksanakqn beberapa bulan ke belakang tetapi rasanya tidak afdol kalau belum melaksanakan resepsi pernikahan.

Amanah menjadi Ketua RW yang sedang diemban penulis, mengharuskan harus bisa selalu hadir diacara resepsi pernikahan warga. Hari ini ada dua acara resepsi pernikahan. Pagi-pagi putri dari Bapak Agus Cahyadi warga RT 01. Malam hari dilaksanakan resepsi putri dari Bapak Dedi warga RT 02.

Protokol kesehatan tetap menjadi keharusan yang dipatuhi para undangan. Bahagia rasanya hajatan kedua warga bisa berjalan dengan lancar. Hal menarik penulis bisa berswafoto bersama lengser di kedua acara resepsi pernikahan ini.

Pagi-pagi
Malam hari

Kang Singgih pembawa acara di resepsi pernikahan putrinya Pak Dedi ternyata masih satu pekerjaan. Saat antri akan mengucapkan selamat kepada pengantin dan kedua keluarga sapaan MC memanggil nama. Wah ternyata masih seperjuangan guru di sekolah, hanya beda level. Pak Singgih yang ternyata guru Bahasa Sunda di SMA.

Bareng MC, Kang Singgih
Bersama Ibu Salwa sang kekasih

5 thoughts on “Dua Lengser dalam Sehari

  • 16/08/2020 pada 9:48 pm
    Permalink

    inspiratuf Mr. Bam, tetima kasih

    Balas
  • 17/08/2020 pada 4:15 am
    Permalink

    Selamat berbahagia buat mempelai
    Selalu bahagia juga buat ” Sepasang Kekasih, Mr Bam dan Ibu Salwa”

    Balas
    • 17/08/2020 pada 1:04 pm
      Permalink

      Turut berbahagia dan sukses selalu

      Balas
  • 17/08/2020 pada 1:03 pm
    Permalink

    Tutut berbahagia

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *