Dukungan untuk Eksistensi Komunitas Sejuta Guru Ngeblog

Membaca tulisan dari Mas Brian melalui blognya tentang eksistensi Komunitas Sejuta Guru Ngeblog saya sangat senang membacanya. Sebuah komunitas sesungguhnya akan berjalan bila ada orang-orang yang peduli untuk menjalankannya. Apa yang dilakukan oleh Mas Brian menjadi langkah awal di tahun 2021 ini agar komunitas ini kembali aktif.

Komunitas Sejuta Guru Ngeblog (KSGN) ini didirikan pada tanggal 9 Februari 2015. Tahun ini KSGN akan genap berusia 6 tahun. Langkah untuk kembali mengaktifkan berbagai media sosial yang digunakan oleh KSGN menjadi langkah yang tepat. Grup KSGN kembali diaktifkan dengan berbagai postingan yang sesuai dengan aturan grup. Admin yang aktif akan sangat membantu anggkota untuk terlibat aktif.

Langakah selanjutnya perlu kiranya ada tim kecil yang memulai kembali memikirkan lebih serius agar KSGN ini bisa kembali berkiprah. Bila ada tim yang mengelola aktif, semoga ini menjadi jalan berikutnya agar KSGN ini lebih baik. Saya akan sangat senang bila bisa terlibat dalam upaya mengembalikan eksistensi KSGN ini.

Mengajak para blogger untuk memasanga logo KSGN itu adalah hal yang sangat positif. Untuk di facebook dan instagram bisa saja meramaikan dengan menggunakan #KSGN, #KSGNBangkit, #KSGN2021. Maju terus KSGN untuk Indonesia.

3 komentar pada “Dukungan untuk Eksistensi Komunitas Sejuta Guru Ngeblog

  • 24/01/2021 pada 9:38 am
    Permalink

    Terima kasih Mr Bams atas dukungan dan ide-idenya. Senang sekali postingan saya mendapat postingan tanggapan seperti ini. Dibantu saja Mr untuk share postingan blog ke grup facebook KSGN. Supaya isi grup tersebut sesuai namanya, Komunitas Sejuta Guru NGEBLOG.

    Balas
    • 24/01/2021 pada 3:09 pm
      Permalink

      Siap, mari bersama mengembalikan lagi KSGN

      Balas
  • 24/01/2021 pada 5:35 pm
    Permalink

    Meskipun saya newbie di dunia tulis menulis dan blog, saya siap mendukung para master, semangat berkarya, semangat menginspirasi

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *