Enam Puluh Lima Tahun Yayasan Taruna Bakti

Tiga hari yang luar biasa menjadi awal bergabungnya di Yayasan Taruna Bakti. Bulan Juli 2008, melamar pekerjaan hari Rabu tanggal 9 Juli 2008. Wawancara pada tanggal 10 Juli 2008 dan pada tanggal 11 Juli 2008 bergabung bersama SMP Taruna Bakti. Sebuah sekolah yang sangat diminati oleh masyarakat di kota Bandung, karena kedisiplinan dan prestasinya. Mengajarkan mata pelajaran TIK dengan modal izasah D3 AMIK Bandung jurusan Sistem Informasi.

Sekolah yang menerapkan pembauran ini, barangkali sekolah yang sangat jarang ada di Indonesia sekalipun. Setiap siswa agamanya apapun guru agamanya disediakan, berapapun jumlahnya. Sekolah ini mengajarkan kedisiplinan dan kerja keras yang luar biasa. Setiap pekerjaan harus mampu dilakukan. Bila hanya mengajar saja, rasanya kurang cocok berada disekolah ini.

Masuk ke sekolah ini sejak tahun 2008 dan kini 2021 banyak pengalaman yang luar biasa. Tidak hanya mengajar saja, akan tetapi berbagai kegiatan harus mampu dikelola dengan baik. Tugas tambahan sebagai wali kelas, ketua panitia berbagai kegiatan, pembina upacara, MC, saritilawah, dan lainnya saya nikmati.

Kebahagiaan tertinggi saat di sekolah ini:

  1. Diangkat menjadi guru tetapi tahun 2015
  2. Bisa menyekolahkan putri kami di SMP Taruna Bakti tahun 2015
  3. Mengantarkan SMP Taruna Bakti menjadi Sekolah Literasi Juara 1 (Utama) se Kota Bandung tahun 2019
  4. Mendapatkan penghargaan Pegiat Literasi dari Dinas Pendidikan Kota Bandung tahun 2019
  5. Meraih Nominasi Guru Inspiratif Een Sukaesih Award 2019

One thought on “Enam Puluh Lima Tahun Yayasan Taruna Bakti

  • 12/01/2021 pada 10:24 pm
    Permalink

    Pengalam luar biasa mr bams. Mantap

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *