Obrolan Pagi bersama Pasangan

Berbincang dengan pasangan secara intens itu menjadi sebuah keharusan. Kami biasa lakukan setelah melaksanakan sholat Shubuh. Duduk di kursi tamu ditemani segelas kopi spesial kesukaaanku. Kopi yang dibuat dipastikan kopinyang sangat nikmat karena dibuat dengan ramuan doa sang isteri tercinta.

Inilah waktu yang kami gunakan untuk saling menguatkan, saling mengingatkan dan tentunya semakin saling mencintai. Cinta yang terus tumbuh bagai pohon yang harus terus dirawat dan diperhatikan dengan baik.

Tugas sebagai Ketua RW yang akan berakhir Februati 2023 kami jalani dengan riang gembira. Mengurus lingkungan beserta masyarakat memang tidaklah mudah. Bagi siapapun yang membaca tulisan ini dan pernah menjadi Ketua RW atau Pengurus RW tentunya banyak pengalaman yang dirasakan.

Sabar, tenang adalah dua hal yang terus kami praktekan dalam menjalani kehidupan ini. Bila masalah datang maka gunakanlah SATE yaitu Sabar dan Tenang. Pemimpin selevel RW yang mendapatkan insentif Rp. 175.000 per bulan itu pun saya bagikan juga ke Sekretaris dan Bendahara RW memang bukanlah pejabat yang berpenghasilan besar. Jangan bandingkan kami dengan Pak Lurah, Pa Camat, Pa Bupati, Pa Gubernur bahkan Pa Presiden.

Niatkan sebagai ibadah menjadi penguat diri. Era pandemi ini memang disibukan dengan berbagai masalah tentang BLT, Covid 19 dan kegiatan rutin yang lainnnya.

Senjata kami tetaplah bimbingan Allah SWT. Semoga senantiasa dimudahkan dalam setiap urusan. Selamat menikmati pagi yang luar biasa ini. Berbahagialah saat kita diberikan kesempatan di hari ini agar hari ini lebih baik dan memberikan banyak manfaat kepada siapapun.

Terima kasih isteriku….

6 thoughts on “Obrolan Pagi bersama Pasangan

    • 01/12/2020 pada 7:47 am
      Permalink

      Aamiin ya robbal alaamiin, Semangat pak!

      Balas
  • 01/12/2020 pada 5:48 am
    Permalink

    Setuju pa RW
    Karena tujuan hidup semata-mata untuk beribadah kepada Allah ( QS.51/56) .
    Semoga yang pa RW lakukan khususnya di RW 13 Lebakwangi Asri menjadikan pahala yang terus mengalir dunia akhirat, aamiin

    Balas
  • 01/12/2020 pada 6:03 am
    Permalink

    Semoga Kita Semua Tetap Sehat dan Senantiasa Dalam Lindungan Tuhan.Sukses selalu dalam mengemban tugas Mulia.Mr BamS.Hatur Nuhun atas Bimbingan Mr BamS selama ini.

    Balas
  • 01/12/2020 pada 6:50 am
    Permalink

    Semoga semua yang dilakukan pak Rw bersama ibu menjadi Amal soleh Aamiin

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *