Pembukaan Tantangan GLN Gareulis Jawa Barat

Hari ini Rabu, tanggal 12 Agustus 2020 GLN Gareulis Jawa Barat membukan program Tantangan GLN Gareulis Jawa Barat. Pertemuan yang dilakukan di secara tatap layar digital (virtual). Kegiatan ini dibuka langsung oleh Bapak Kepala Dinas Pendidikan Jawa Barat, Dedi Supandi. Penulis hadir secara penggerak GLN Gareulis Jawa Barat sekaligus mewakili Kepala SMP Taruna Bakti Kota Bandung, Insan Waluyo.

Progam Tantangan GLN Gareulis Jawa Barat, bagi penulis hampir mirip dengan program WJLRC yang pernah diadakan oleh Dinas Pendidikan Jawa Barat. Akan tetapi pembeda adalah pada cakupan pelitabatan peserta yang lebih luas. Bila WJLRC lebih sebagai pendukung Gerakan Literasi Sekolah, maka Tantangan GLN Gareulis Jawa Barat saya ini lebih luas mencakup Gerakan LIterasi Nasional. Peserta yang dilibatkan tidak hanya guru atau sekolah, akan tetapi komunitas dan pegiat literasi masyarakat, Sekolah yang dilibatkan pun lebih banyak.

Dukungan dari berbagai pihak semoga membuat kegiatan ini lebih sukses dibandingkan kegiatan literasi sebelumnya di Jawa Barat. Besar harapan kegiatan ini akan terus mendongkrak gerakan literasi di Jawa Barat.

https://online.fliphtml5.com/wrjoe/sppi/

4 thoughts on “Pembukaan Tantangan GLN Gareulis Jawa Barat

    • 10/09/2020 pada 11:24 am
      Permalink

      Alhamdulillah reueus pisan, gimana cara mendapatkan formulirnya ?

      Balas
    • 13/08/2020 pada 8:18 am
      Permalink

      Saya dua perangkat, ngajar di komputer dan menyimak acara di gawai

      Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *