Pertemuan Pertama bersama KPCB Kab. Bandung

Pada hari ini Mr. Bams memberikan materi tentang komunikasi. Materinya seputar pemanfaatan whatsapp dan zoom. Bagaimana dan seperti apa yang harus dilakukan oleh pelajar?

Pertemuan hari ini Selasa, tanggal 23 Februari 2021 dilaksanakan di zoom mulai pukul 14.15 hingga 15.09 WIB. Acara juga dihadiri oleh Ibu Kepala Disarpus Kabupaten Bandung. Dalam sambutannya memberikan semangat kepada seluruh peserta pelajar dari Kabupaten Bandung. Dalam pertemuan ini hadir dari Pangalengan, Soreang, Cileunyi, Margaharu dan Rancaekek. Semoga dipertemuan berikutnya akan bertambah banyak.

2 komentar pada “Pertemuan Pertama bersama KPCB Kab. Bandung

  • 23/02/2021 pada 4:40 pm
    Permalink

    Senang dan bangga bisa mendapatkan materi pertama lewat zoom yang di sampaikan langsung oleh Mr. Bams. Bangga juga karena bisa gabung ke organisasi ini. Semoga organisasi ini bisa membawa dampak positif kepada lingkungan sekitar. Semoga kegiatan-kegiatan selanjutnya akan berjalan lancar, dan semoga materi-materi nya akan selalu bermanfaat bagi semua. Aminnn…

    Balas
  • 28/02/2021 pada 2:38 pm
    Permalink

    Alhamdulillah, saya Entin Kartini, Guru RA, Wil Kec Katapang, dapat bergabung di Group ini, Semoga dapat mendapatkan informasi Positif yang lebih banyak lagi.

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *