Tulisan Sebelum Tidur #36

Hari ini Rabu tanggal 5 Agustus 2020 menjadi hari yang luar biasa. Kepercayaan Omjay dan PGRI Pusat sebagai penyelenggara Kelas Belajar Menulis memberikan kesempatan sebagai narasumber. Malam ini berbagi pengalaman tentang menulis di blog bagi bapak ibu guru se Indonesia.

Kesempatan yang berharga ini tidaklah sebuah kebetulan. Allah SWT pasti sudah mengaturnya dan melalui Omjaylah saya mendapatkan tugas yang mulia ini. Persiapan yang dilakukan adalah mengumpulkan bahan-bahan, yang sebenarnya semua sudah ada di internet.

Nah..sebelum kegiatan dimulai saya juga sempat membuat video di youtube,

Saat selesai menjadi narasumber, keinginan menulis pun menggelora. Tulisan sebelum tidur menjadi target sasaran untuk bisa diluncurkan. Grup whatsapp yang masih ramai dengan postingan hasil malam ini menjadi incaran saya. Inilah hasil incaran malam ini :

https://lilisernayulianti.blogspot.com/2020/08/pena-bahagia-mr-bams.html

http://berbagidarihatikehati.blogspot.com/2020/08/membangun-kebiasaan-menulis-melalui.html

Selain itu mulai hari ini saya menyimpan Al Quran di website. Ini gegara saat hari Senin di sekolah itu program literasinya adalah Senin Membaca Kitab Suci (SMKS), nah saya lupa tidak membawa Al Quran. Nah biar gambang sekarang sobat Juara bisa klik penamrbams.id kemudian lihat di pojok sisi kanan. Klik saja Kalam untuk membuka Al Quran online.

3 thoughts on “Tulisan Sebelum Tidur #36

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *