Catatan Guru Blogger Enterpreneur #1

Tak selamanya kenyataan itu sama. Wabah pandemi Covid ternyata membuat Mr.BamS bisa terus berbagi.  Berbagi dengan mengajarkan blog wordpress kepada guru-guru, dan rela dibayar murah. Mulai dari Kelas Blog Pemula hingga Kelas Blog Lanjutan. Hanya dalam waktu tak kurang dari satu bulan, penghasilannya bisa mengalahkan penghasilannya sebagai guru di SMP Taruna Bakti Bandung.

Cita-cita sebagai enterpreneur kini mulai menjadi kenyataan. Mendeklarasikan sebagai Guru Blogger Enterpreneur.

Catatan Guru Blogger Enterpreneur #1

Pagi ini saat setelah usai sholat shubuh dan berdzikir kepada Allah SWT. Saya sempatkan ngobrol bersama sang kekasih, ya biasa obrolan kehidupan. Bercerita tentang berbagi, ternyata berbagi itu indah. Jadi ingat pesan Omjay kemarin, semakin banyak memberi maka tunggulah akan semakin banyak yang datang.

Usai ngobrol bersama isteri, tanganku meraih gawai. Wow, sepagi ini sudah ramai sekali di grup. Grup Kelas Blog Pemula Ang.3 yang belajar dari tanggal 18-19 Mei 2020 sangat ramai sekali. Tadi malam materi tentang pos dan share, ada yang melantjutkan di pagi ini.

Ini beberapa pos dari peserta :

https://penajnanacahya2020.wordpress.com/2020/05/20/mengenal-budaya-dan-pendidikan-di-negara-jepang/” Ini pos dari Pak Made.

https://nurcholifahid.wordpress.com/blog-2/“. Ini pos dari Ibu Nur.

Senang dan bahagia melihat para peserta di Kelas Blog Pemula ini, bahkan lebih dari 5 orang melanjutkan ke Kelas Blog Lanjutan.

8 tanggapan untuk “Catatan Guru Blogger Enterpreneur #1

  • 20/05/2020 pada 6:14 am
    Permalink

    Trimakasih saya bisa mengikuti kelas belajar menulis di blog. Mohon bantuan, dan arahanya agar saya bisa mengikuti pembelajaran ini. Mudahan menjadi pengalaman yang Hidup dapat saya tuliskan menjadi, ilmu kehidupan saya. Trimakasih

    Balas
  • 20/05/2020 pada 6:32 am
    Permalink

    Iya,sampai tengah malam .cck yang telanjur ingin berwordpressan mulai tidak sabar.Apalagi yang baru di wordpress lanjutan.

    Balas
  • 20/05/2020 pada 6:40 am
    Permalink

    MasyaAllah luar biasa pak… terimakasih banyak atas ilmu nya pak🙏

    Balas
  • 20/05/2020 pada 7:56 pm
    Permalink

    Terima kasih pembelajarannya pa Bambang

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *