Kamis Seru dan Berkarya

Pagi ini saatnya harus berangkat ke sekolah. Ditemani Winzip, sang motor sahabat yang selalu menemani setiap perjalanan. Dalam perjalanan menuju ke sekolah selalu ingat istriku yang sedang sakit. Sehat ya…

Tak seperti biasanya sekolah semakin sepi saat pengaturan jadwal WFO dan WFH. Kebiasaan bila sampai di sekolah adalah mengirim pesan sederhana untik istri tersayang.

Kamera dan hardisk external kembali harus bertugas. Kamera pun kini sudah kembali dipasang. Hardisk eksternal siap membuka dan menyimpan file.

Mengajar enam jam pelajaran di hari ini, 2 kelas dari kelas 8 dan 1 kelas dari kelas 7. Hari ini pun diminta untuk memberikan masukan kepada sekolah buku paket mana yang digunakan. Kami usulkan buku Informatika dari Penetbit Andi.

Usai mengajar pukul 13.30 dilanjutkan rapat virtual tentang PPDB. Selanjunya rapat kesiswaan yang membahas pelantikan OSIS. Memang luar biasa hari ini.

Hari ini pun dilanjutkan pertemuan untuk memenuhi undangan wawancara dari anak SMAN 3 Bandung. Ya, dulu mereka dari SMP Taruna Bakti. Perbincangan tentamg literasi dengan menggunakan bahasa Sunda.

Alhamdulillah selanjutnya 2 jadwal untuk konten di youtube Pena Mr. Bams bisa dilaksanakan. Terima kasih Bunda Sumiarsih dan Kang Riyan yang hari ini sudah ngobrol santa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *