Kekuatan Saling Memaafkan

Suara takbir terdengar jelas dari mesjid di sekeliling kita semua. Media sosial dipenuhi teks, gambar bahkan video untuk ucapan Selamat Hari Raya Idulfitri 1 Syawal 1442 H. Saatnya saling memaafkan di hari yang suci ini.

Saat saling memaafkan hati dibuat kembali menjadi bersih. Sudah tidak lagi mengingat kesalahannya akan tetapi benar-benar memaafkan dari hati yang paling dalam.

Memaafkan dan saling memaafkan semoga menjadi kekuatan bersama. Ini tidak hanya terjadi pada saat Hari Raya, akan tetapi bisa kapan saja. Saat berselisih paham melewati tiga hari saja itu tidak dianjurkan.

Semoga semangat Ramadan tetap bisa terbawa di sebelas bulan yang akan dijalani. Ramadan sudah usai, masih ada sebelas bulan sebagai ajang praktek hasil pendidikan dan latihan di bulan Ramadan.

Saya Bambang Purwanto / Ayah Salwa / Mr. Bams menghaturkan permohonan Maaf Lahir Bathin, semoga amal ibadah kita diterima oleh Allah SWT.

Salam Bahagia
Bambang Purwanto /
Ayah Salwa / Mr. Bams
dan Keluarga
penamrbams.id

2 komentar pada “Kekuatan Saling Memaafkan

    • 14/05/2021 pada 12:24 pm
      Permalink

      Minal Aidin walfaizin mohon maaf lahir dan batin,,,mari kita pelihara silahturahmi antar sesama manusia,, semoga sehat selalu dan terus berinovasi untuk kepentingan pendidikan generasi muda kita Indonesia

      Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *