Perbanyak Tulisan di Blog

Hari ini sekolah masih tetap melaksanakan PAT dengan pola jarak jauh, dan saya masih bertindak sebagai pawang daring. Sekolah memang belum mewajibkan hadir langsung. Kehadiran cukup dibuktikan dengan mengisi daftar hadir digital. Masukan nomor induk pegawai, kemudiaan bila memasukan dengan benar, maka ada suara merdu yang akan membalas di akhir kalimat dengan kalimat, hatur nuhun. Isi daftar hadir masuk sebelum pukul 08.00 WIB. dan keluar setelah pukul 14.00 WIB.

Bersama sang kekasih, setelah mengawal pelaksanaan PAT di jam pertama yang berlangsung pukul 07.30 WIB kami harus ke Bandung. Kami harus menengok ibu mertua yang kondisinya kurang baik, setelah hari Jumat lalu pulang dari rumah sakit. Sampailah kami di rumah ibu mertua.

Berbekal laptop saya mengerjakan tugas sekolah. Setelah pukul 14.00 WIB, baru bisa mengerjakan yang lain. Beberapa peserta Kelas Blog Lanjutan, kadang di sela-sela istirahat selalu ada saja yang menanyakan ini itu tetang blog.

Saat sedang menggunakan mesin pencari google, iseng menuliskan Mr. bams . Wow apa yang terjadi ternyata ada di halaman pertama, bahkan foto pertama. Ini serasa kejutan kalau bagi saya. Saya akan semakin semangat untuk menghiasi dunia internet ini dengan berbagai tulisan dan karya. Kelas blog menjadi kelas yang setiap bulan akan dipertahankan. Sebulan in syaa allah akan membuka 2 angkatan kelas blog pemula dan 1 angkatan kelas blog lanjutan.

Semakin banyak menulis diblog, semakin banyak karya yang bisa dinikmati. Tulisan-tulisan ini bisa menjadi jejak sejarah, bahwa keberadaan kita membuahkan karya, walau tulisan diblog. Saat ini tulisan-tulisan yang dibuat hanya menghiasi blog atau website. Suatu hari nanti saya akan membuat buku tentang Kisah Guru Ngeblog di WordPress. Mohon doanya dan tunggu tanggal mainnya.

23 thoughts on “Perbanyak Tulisan di Blog

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *