Persiapan Ramadan 1442 H

Ramadan 1442 H ini kembali masih dalam masa pandemi, walau tidak separah tahun lalu. Taraweh sudah boleh dilaksanakan walau hanya 50% dari kapasitas seperti biasanya. Ingin rasanya Ramadan kali ini bisa lebih fokus memperbaiki ibadah yang lebih baik. Sholat wajib, sholat sunat dan tadarus bisa menjadi lebih baik dari tahun sebelumnya.

Biasanya setiap tahun selalu memberikan Kisah Ramadan, tahun ini saya berhenti lebih dahulu. Targetnya akan lebih banyak menulis di weblog ini. Untuk menambah penulisan harus ditambah dengan banyak membaca buku. Buku-buku yang akan dibaca dari sekarang sudah harus dipersiapkan. Selain itu kegiatan lain yang sudah menjadi tugas saya adalah pengelolaan lingkungan. Berbagai kegiatan di lingkungan harus tetap dalam pengawasan.

Pemerintah saat ini sudah mulai mensosialisasikan kebijakan dalam menghadapi bulan puasa dan lebaran ini. Pemerintah Jawa Barat mendukung pemerintah pusat atas pelarangan mudik Idulfitri 1442 H/2021. Saat ini pemerintah Jawa Barat masih menunggu aturan terperincinya.

Semoga ramadan tahun ini bisa menjadi lebih baik dibandingkan dengan tahun lalu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *