Selasa, 4 Februari 2025 (P4)
Timestamp | Nama Lengkap | Kelas | Absen | Refleksi Diri | Poin | Nilai |
9C | 1 | Tidak menulis | 0 | 0 | ||
04/02/2025 11:32 | Ameera Annelies R.P | 9C | 2 | Hari ini Mr.Bams mengajak kami untuk mengewali pembelajaran dengan ice breaking menyambung kata kemudian kita ditest untuk berbicara di dekat Mr.Bams. | 15 | 100 |
9C | 3 | Tidak menulis | 0 | 0 | ||
9C | 4 | Tidak menulis | 0 | 0 | ||
04/02/2025 11:07 | Ashilla Fahma Qanita | 9C | 5 | Hari ini kita belajar informatika di kelas bersama Mr.Bams hari ini diawali dengan ice breaking yang menyenangkan, lalu tidak lupa untuk absen dan mengisi poin keaktifan diri. dan kita juga diberi waktu bicara 60 detik untuk menjelaskan apa yang kita tahu atau yang dita dapatkan dari bab 5. dipanggil kedepan sama Mr. Bams lima orang lima orang dan menjelaskan apa yang kita tahu dari bab 5 | 15 | 100 |
04/02/2025 11:08 | Azzam Farras Hafizhuddin | 9C | 6 | Sekarang kegiatan TIK ini petama berdoa terlebih dahulu, lalu ice breaking dan lanjut bicara 60 detik tentang bab 5. Bagi saya tidak perlu perbaikan untuk pertemuan selanjutnya. | 15 | 100 |
9C | 7 | Tidak menulis | 0 | 0 | ||
04/02/2025 11:26 | Darrell Ar Raffi Nararya | 9C | 8 | Hari ini kita presentasi tentang bab 5 selama 60 detik di depan bergiliran dari absen terkecil sampai absen terbesar, disini mr Bams menguji kepahaman anak anak dengan menjelaskan bab 5 kepada mr Bams. | 15 | 100 |
9C | 9 | Tidak menulis | 0 | 0 | ||
04/02/2025 11:36 | Fattan Keandre Budiman | 9C | 10 | Hari ini, kita memulaikan pelajaran dengan sebuah ice-breaking, di mana kita seluruh kelas berkeliling, membuat lingkaran dan mengucapkan sebuah kata, suku kata dari kata yang terakhir diucapkan pun diambil dan orang selanjutnya harus mengucapkan sebuah kata yang suku katanya harus bermulai dengan suku kata kata terakhir yang diucapkan. Setelah ice-breaking tersebut selesai, kita melanjutkan pelajaran dengan memeriksakan karya mandiri kita, yang kita telah buat untuk setiap bab dari pelajaran TIK. Setelah pemeriksaan tersebut, Mr. Bams test kita dengan menyuruh kita untuk berdiri di depan kelas dalam sebuah barisan, dan presentasi, secara lisan, apa yang kita telah mempelajari dari bab 5, pelajaran TIK. Setelah test tersebut, Mr. Bams memberitahui kita cara Mr. Bams menilai presentasi kita: gaya tubuh; intonasi; kerasnya suara kita, dll. Secera keseluruhan, pelajaran hari ini sangat membantu dengan keterampilan presentasi saya, dan dengan kritik dan ‘advice’ Mr. Bams, saya akan mencoba sekeras mungkin untuk memaksimalkan presentasi saya untuk masa depan. Sekian dari saya, terima kasih, Mr. Bams. ( ㅇㅅㅇ ) | 15 | 100 |
04/02/2025 11:14 | Hariastuti Putri | 9C | 11 | Awalnya kita disuruh ice breaking dengan sekelas membentuk lingkaran besar, setelah itu kita per 5 absen disuruh maju untuk menjelaskan apa yang kita pelajari di bab 5 selama 60 detik, jujur aku deg deg an mangkanya aku maju, soalnya kalo deg deg an suara aku jadi kecil. | 15 | 100 |
04/02/2025 11:26 | Jason Alexandra Gunady | 9C | 12 | Hari ini kita presentasi tentang bab 5 selama 60 detik di depan bergiliran dari absen terkecil sampai absen terbesar, disini mr Bams menguji kepahaman anak anak dengan menjelaskan bab 5 kepada mr Bams. | 15 | 100 |
04/02/2025 10:14 | Kenzie Yusuf Sugilar | 9C | 13 | Minggu lalu kami libur Imlek dan Cuti bersama. | 15 | 100 |
9C | 14 | Tidak menulis | 0 | 0 | ||
04/02/2025 12:36 | Khayru Arfa Azarel | 9C | 15 | Pada pembelajaran TIK hari ini, kita dapat berbicara selama satu menit kepada Mr. Bams mengenai materi yang dipelajari pada bab 5 secara satu-satu. Penjelasan materi tersebut dinilai berdasarkan volume, gaya badan, intonasi, dan aspek berbicara lainnya. Kegiatan tersebut dapat melatih kemampuan kita untuk berbicara dengan jelas serta memanfaatkan waktu dengan baik. Meskipun menegangkan, saya merasa bahwa tes hari ini penting untuk melatih hal-hal tersebut. | 15 | 100 |
04/02/2025 11:22 | Letisha Yazied | 9C | 16 | Hari ini sebelum memulai pelajaran saya dana teman-teman melakukan ice breakaing. Mr. Bams memandu permainan dengan sangat interaktif. Kemudian kami melakukan persiapan untuk berbicara mengenai materi bab 5 yaitu dampak sosial selama 60 detik di depan kelas. Pelajaran di akhiri dengan doa dan salam. | 15 | 100 |
04/02/2025 17:56 | Leviandra Faeyza Simbar | 9C | 17 | Pada pembelajaran kali ini kita melaksanakan pembelajaran di kelas setelah minggu kemarin libur bersama. Seperti biasa sebelum memulai pembelajaran informatika Mr Bams memberikan ice breaking kepada murid muridnya agar para murid lebih semangat kembali untuk belajar dan juga tidak bosan. Mr Bams memberikan ice breaking yang dimana kita satu kelas membuat lingkaran besar dan membuat kalimat dari suku kata terakhir yang teman kita buat atau disebut. Setelah itu Mr Bams memperlihatkan nilai literasi dan juga refleksi diri dan alhamdullilah nya dua duanya masih 100, dan saya diberikan poin keaktifan 100. Setelah itu kami diberikan tugas oleh Mr Bams untuk menghapal karya bab 5 kita selama lima menit lalu mempresentasikan nya kedepan selama 1 menit. Sekian pembelajaran pada hari ini tidak ada masukan untuk Mr Bams terima kasih. | 15 | 100 |
09/02/2025 22:44 | Muhammad Giovani W. | 9C | 18 | Selasa ini kembali di kelas, awalnya mengira kali ini akan kembali belajar di lab. Fokus hari ini masih sama, mengingatkan tugas yang belum selesai untuk segera diselesaikan, namun hal penting yang dipelajari hari ini adalah saya belajar cara mempresentasikan sesuatu dengan baik dengan melakukan hal hal yang jarang diperhatikan, seperti salam, gerakan tangan, dan lain lain. | 15 | 100 |
9C | 19 | Tidak menulis | 0 | 0 | ||
04/02/2025 11:30 | Nycta Quinny Sativa | 9C | 20 | Hari ini kita belajar di kelas lagi, karena minggu lalu libur sekolah jadi hari ini waktu kita untuk belajar di kelas. Hari ini Mr.Bams memulai pembelajaran seperti biasa dengan mendengarkan lagu kelas yang dibuat Mr.Bams. Kita disuruh maju kedepan per absen untuk melakukan tes speak up menjelaskan materi Bab 5 yang sudah kita buat. Tidak ada masukkan untuk hari ini. | 15 | 100 |
04/02/2025 11:30 | Quella Dari Haura | 9C | 21 | hariini kita dimulai dengan berdoa dan dilanjutkan dengan membahas politera dan dilanjutkan dengan membuat karya dan menjelaskan bab 5 didepan selama 1 menit perorangan | 15 | 100 |
04/02/2025 11:34 | Radhy Khairy Geovani | 9C | 22 | Alhamdulilah Radhy akhirnya bisa mengikuti pelajaran informatika setelah 2 hari tidak masuk. Tadi Radhy diuji kemampuan public speakingnya dan alhamdulilah lancar tinggal tingkah laku dan intonasinya aja yang perlu dimaksimalkan lagi. Refleksi sampai sini. Sehat selalu Pa Bams. | 15 | 100 |
05/02/2025 16:57 | Raditya Cahya Nugraha | 9C | 23 | Hari ini Mr. Bams awalnya memberikan ice breaking dulu kepada kita untuk pemanasan. Selanjutnya, kita disuruh untuk membaca bab 5 secara 5 menit dan akan di jelaskan di depan selama 1 menit. Saya harap minggu depan saya bisa lebih baik lagi. | 15 | 100 |
04/02/2025 11:30 | Rafa Zahir Prasetia | 9C | 24 | Hari ini saya tes presentasi 60 detik. Sangat menegangkan saya sebelumnya tidak ada pengalaman melakukan ini. | 15 | 100 |
04/02/2025 11:30 | Reina Ameera Faried | 9C | 25 | Pada pembelajaran informatika hari ini yang pasti diawali dengan doa. Lalu kita semua diberi waktu untuk mempersiapkan diri kedepan dan menjelaskan karya bab 5 kita selama 60 detik. Itu bikin saya deg-degan namun ternyata tidak seburuk itu. Terima kasih Mr. Bams. | 15 | 100 |
07/02/2025 06:42 | Reza Djayusman | 9C | 26 | Saya menjelaskan tentang bab 5 kepada Mr Bams. | 15 | 100 |
05/02/2025 13:16 | Sagara Satria | 9C | 27 | hari ini senang | 15 | 100 |
Perasaan | 4,40 | /5 | 74,07 | |||
Pemahaman | 4,55 | /5 |