Shubuh di Mesjid Istiqomah Bandung

Sangat jarang bisa sholat Shubuh di Mesjid Istiqomah Bandung dan hari ini Rabu tanggal 26 Januari 2022 bisa berkesempatan sholat berjamaah. Usai mengantarkan istri ke daerah Buahbatu karena ada acara raihlah dari rombongan Majalis taklim nya suara adzan shubuh sudah mulai ramai terdengar.

Sepeda motor saya masih terus melaju mencari tempat sholat Shubuh yang nyaman. Paling penting aman parkir motor. Pikiran saya akhirnya tertuju ke mesjid Istiqomah. Saat parkir motor suara imam sudah terdengar membacakan surat Al Fatihah, ya semoga masih rakaat pertama. Jaket saya lepas, disimpan diatas motor menutup tas yang dibawa. Jaket satu lagi saya simpan diatas helm. Air yang segar dan bening menusuk tubuh saat mengambil air wudhu. Terlihat hanya satu shaf barisan yang sedang sholat berjamaah. Alhamdulillah bisa sholat berjamaah.

Berada di mesjid di saat sholat Shubuh berbeda rasanya dibanding sholat yang lain. Perjuangan yang tidaklah mudah untuk melaksanakan sholat berjamaah di waktu shubuh. Godaannya banyak.

Semoga perjalanan istriku berjalan dengan selamat dan lancar, in syaa Allah nanti malam ayah jemput kembali ya. (Mr. Bams)

4 komentar pada “Shubuh di Mesjid Istiqomah Bandung

  • 26/01/2022 pada 5:29 am
    Permalink

    Jazakallah Bpk Ispiratif

    Balas
  • 26/01/2022 pada 7:10 am
    Permalink

    Alhamdulillah, Subuh berkah. Pahsla yang berlimpah berimbang dengan perjuangannya. Aamiin.

    Balas
  • 01/02/2022 pada 4:16 pm
    Permalink

    Sangat bermanfaat tukisan Mr Bams singkat dan bermakna, sehat selalu Mr Bams

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.