Belilah Buku Sahabat Kita

Setiap penulis yang bukunya diterbitkan pastinya merasa bahagia. Hasil jerih payahnya selama membuat buku tersebut terbayarkan dengan buku yang diterbitkan. Bila ada sahabat kita yang berhasil bukunya diterbtikan, apa yang harus dilakukan ? Belilah, buku tersebut. Kenapa harus beli ? Membeli buku sahabat yang diterbitkan adalah salah satu cara agar buku yang kita tulis pun nanti segera terbit. Bayangkan saat buku yang kita tulis kemudian diterbitkan dan banyak orang yang membelinya. Pasti senang.

Kebiasaan membeli buku sahabat, teman atau kerabat kebiasaan yang saya lakukan sudah sejak lama. Bahagia bisa beli bukunya dan menambah koleksi bacaan. Seperti yang saya lakukan dalam untuk beberapa sahabat saya. Saya membeli buku berjudul “Menulislah Setiap Hari dan Buktikan Apa yang Terjadi”, penulisnya adalah Bapak Wijaya Kusumah, S.Pd, M.Pd.

5 manfaat membeli buku teman, sahabat atau kerabat. Pertama, berbagi kebahagiaan. Buku Dengan membeli bukunya, semoga yang dibeli bukunya merasa bertambah bahagia. Sebagai pembeli pun maka akan mendapatkan kebahagiaan dari apa yang dibaca dari buku tersebut.

Kedua, berbagi semangat. Penulis pasti akan bertambah sembangat untuk menulis buku berikutnya. Bagi pembeli buku yang punya niat untuk menerbitkan buku pun, pasti bersemangat untuk segera menuntaskan buku yang sedang dituliskannya.

Ketiga,melangsungkan kegiatan ekonomi. Perputaran rupiah akan terjadi bagi sang penulis, dengan bukunya dibeli tentunya menjadi pemasukan untuk penerbit sekaligus buat penulisnya.

Keempat, memperpanjang silaturahim. Hubungan dekat antara sahabat, kerabat bahkan saudara terus terjaga.   

Kelima, menambah koleksi buku sebagai referensi. Pembeli buku akan mendapatkan tambahan koleksi buku yang bisa dijadikan referensi. Saat menulis sesuatu dan ada hubungan dengan buku yang dibeli, maka buku tersebut bisa menjadi referensi tulisan kita. Terima kasih Omjay bukunya sudah diterima, semoga saya akan menyusul untuk bisa menulis buku. Omjay ditunggu buku berikutnya.

Bagi yang berminat bukunya Omjay, silahkan kirim pesan ke 088809405468. [MrBamS-09052020]

10 thoughts on “Belilah Buku Sahabat Kita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *