Motivasi Aksi & Unggul (MAU)

Setiap manusia yang lahir dimuka bumi ini pasti punya keinginan, cita-cita dan harapan. Perhatikanlah bayi yang akan lahir pun bersama ibunya berjuang untuk hidup. Tangisan pertama kali seorang bayi bagaikan proklamasi dalam mengawali hidupnya.

Setiap keinginan tidaklah langsung bisa menjadi kenyataan. Bayi yang baru lahir pun tak mungkin langsung bisa berjalan, pastinya semua berproses. Saat bayi haus ingin minum air susu, apa yang dilakukan ? Bayi menangis. Saat bayi ingin ganti celana karena ngompol, apa yang dikerjakan ? Bayi kembali menangis.

Dalam menjalani kehidupan ini pastinya setiap manusia ingin bahagia. Setiap manusia memiliki cita-cita yang diharapkannya. Keinginan-keinginan yang ada dalam hati dan pikiran itu menjadi motivasi. Hati dan pikiran disertai aksi akan berusaha agar setiap keiningannya tercapai. Target satu demi satu tercapai.

Akan tetapi dalam menjalani kehidupan ini tentunya tak akan semulus jalan aspal, pastinya mengalami liku-liku yang harus dilewati.

Rumus MAU yang Mr.BamS buat bukanlah rumus hebat dalam menjalani hidup ini akan tetapi sampai saat ini masih terus diterapkan dalam kehidupan. Mau sukses ? pasti jawabannya mau.

MOTIVASIAKSIUNGGUL
Ingin memiliki blogMengikuti kursusTidak hanya mengikuti kursus, akan tetapi berlatih dengan giat sehingga tidak hanya memiliki blog, akan tetapi blognya menghasilkan rupiah.
Punya rumahNiat. Setiap ada informasi rumah dipelajari. Mulai nabung. Sering membicarakan dengan pasangan. Jika ada perumahan baru main dan melihat dari dekat.Setelah mendapatkan rumah. Rumah tidak hanya digunaan untuk kepentingan pribadi. Kami jadikan rumah sebagai tempat berkumpul anak-anak membaca buku. Jadilah taman bacaan. Keajaiban datang kami mendapatkan rizki kembali setelah 5 tahun kami mampu membeli lagi rumah. Rumah lama menjadi taman bacaan, dan untuk tempat tinggal kami gunakan rumah yang baru

Ini bukahlah sehebat teori Motivasi dari Teori Maslow yang menjelaskan bahwa setiap individu akan melakukan sesuatu dan memenuhi kebutuhannya pertama, hingga pemenuhan kebutuhan-kebutuhan berikutnya.

Teori Mau Mr.BamS hanya menjadikan kata MAU sebagai semangat dan dibuatlah kepanjangannya MOTIVASI-AKSI-UNGGUL. Selamat mencoba. Bila mau konsultasi langsung saja hubungi 088809405468.

8 tanggapan untuk “Motivasi Aksi & Unggul (MAU)

  • 22/05/2020 pada 6:41 pm
    Permalink

    Keren, benar, banyak keinginan perlu motivasi dan kemauan yg harus diperjuangkan agar tercapai..

    Balas
  • 22/05/2020 pada 6:42 pm
    Permalink

    Mntpp..sebuah MOLUB…MOTIVASU LUAR BIASA

    Balas
    • 23/05/2020 pada 6:17 am
      Permalink

      Sungguh luaar biasa.. Mantap.. Lanjt…

      Balas
  • 22/05/2020 pada 7:39 pm
    Permalink

    sempurnakan berjalan sebelum berlari
    sempurnakan langkah sebelum berjalan
    sempurnakan merangkak sebelum melangkah
    masih banyak step yang kita lalui sebelumnya hingga kita bisa berlari
    maka tidak akan ada hasil kalau kita tidak pernah memulai
    MAU Menginspirasi Agar Unggul

    Balas
  • 23/05/2020 pada 7:58 am
    Permalink

    Bagus idenya kita semua terlahir semua sama tinggal warnanya dipengaruhi lingkungan, pendidikan dan keinginan untuk belajar. Luar biasa rumus.

    Balas
  • 23/05/2020 pada 7:59 am
    Permalink

    Bagus idenya kita semua terlahir semua sama tinggal warnanya dipengaruhi lingkungan dan keinginan untuk belajar. Luar biasa rumus.

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *