Refleksi Hasil Belajar Kelas 8C

30 Agustus 2021

TimestampNama LengkapKelasAbsenKomentarPoin
30/08/2021 13:18Brian Rafi Satria8C3Hari ini pelajaran zoom TIK ada sedikit kendala, karena akun zoom saya tidak bisa di rename sebelum saya di admit. Sedangkan Pa Bambang meng-admit jika nama akun zoomnya sesuai format yang diinginkan. Tetapi sekarang Pa Bambang Alhamdullilah sudah tahu masalah saya. Semoga minggu depan tidak ada kendala lagi, Amin. Btw hari ini materinya bab baru tentang algoritma.10
30/08/2021 13:27Daffa Nabil El Hamzah8C4ikut zoom saat terakhir jd tidak tahu…10
30/08/2021 13:25Davianda Marsa Ramdani8C5Perasaan saya hari ini senang, karena tugasnya lumayan mudah dan tidak banyak, yang saya dapatkan dari hari ini adalah saya menjadi tau tentang algoritma.10
31/08/2021 13:03carla sarah suryono8C5kurang ngerti sedikiiiit, tapi ngerti10
30/08/2021 13:05Denarya Rafif ROchalib8C7Pada hari ini, kita diintroduksi kepada algoritma dan pemrograman. Kita diberi penjelasan apa itu algoritma, contohnya, desain, flowchart, danpenyajiannya.10
30/08/2021 13:28Diandra Qimira8C8Perasaan belajar TIK hari ini lumayan seru, karena tugasnya simple dan bisa mendapatkan materi baru tentang algoritma. Zoom nya juga tidak terlalu lama.10
30/08/2021 13:22Feyla Maharani Putri8C9Perasaan aku hari ini biasa aja, sama sama aja tapi materi ini kayanya agak susah. Dengan belajar algoritma jadi ngerti kalo semua hal itu butuh langkah-langkah yang benar dan berurutan untuk bisa menyelesaikan suatu hal/masalah. Jadi mungkin yang dapat diterapkan, semua hal itu pasti dapat diselesaikan asal dengan langkah yang berurutan dan benar.10
30/08/2021 13:09Jurrien Rafael A8C11TIK hari ini lumayan seru karena materi nya memang sesuatu yang saya suka yaitu code tapi selain itu hari ini juga membahas tentang algoritma dan pentingnya algoritma dalam kehidupan sehari- hari10
30/08/2021 13:11keira raihana ariaputri8C12hari ini belajar materi baruu, algoritma. seruu soalnya ga susah banget sering di praktekin di kehudupan sehari hari gituu, kayak buat masak telor butuh algoritma, etc10
30/08/2021 13:00Kimya Aisya Ali8C14Panas, laper. Yang saya dapet hari ini tuh pengertian algoritme, bentuk dasarnya, desainnya. Banyak. Materi yang bisa diterapkan sehari-hari itu kita harus melakukan sesuatu sesuai proses dan urutannya.10
30/08/2021 13:36Miyuki Keisha Abdulah8C16Hari ini kita belajar tentang algoritma lalu mengerjakan latihan tentang algoritma. Pas awal masuk zoom saya takut gak diadmit karena ada peraturan baru (foto profil).10
30/08/2021 13:16Nafis Hazza8C17saya hari ini merasa keren karena sudah belajar bersama Mr Bams10
30/08/2021 13:21Vierzan8C18Cukup bingung sama materi baru tentang algoritma, tapi saya mulai ngerti, materi nya bisa diterapkan di kehidupan sehari hari10
30/08/2021 13:03Najla Qinthara Y8C19biasa aja, belajar tentang algoritma, ada, membuat langkah langkah agar tujuan/rencananya tercapai10
30/08/2021 13:09Nathania Paramitha Rafeni Putri8C20senang. hari ini belajar argoritme jadi yang di dapat tentang algoritme. kayaknya sih ada, algoritme kan penyelesaian masalah gitu, jadi bisa lebih nyelesain masalah.10
30/08/2021 12:32Nikeisha Nursandrica8C21Seruuu, karena hari ini diberikan game yg menyenangkan.10
30/08/2021 13:04Qatrunnada Syanaira M8C22lumayan cape tapi saya menjadi lebih mengerti apa itu algoritma, sepertinya tidak ada10
30/08/2021 13:11Rafaa Nadira Primatari8C23hari ini belajar tentang algoritma. algoritma penting untuk dipelajari karena algoritma dapat membantu menyelesaikan masalah.10
30/08/2021 13:05Raisa Marsya Salsabil8C24melelahkan dan cuma bisa ikut setengah zoom , karna lampu dirumah tbtb mati10
30/08/2021 13:15Uziellabibb Shidqi Hoesein8C26senang, karena materi ringan tugas pun ringan 🙂10

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *