Refleksi Hasil Belajar Kelas 8C

16 Agustus 2021

TimestampNama LengkapKelasAbsenKomentarPoin
16/08/2021 12:54Brian Rafi Satria8C3Pembelajaran hari ini menjelaskan tentang konektivistas internet, dari sini saya jadi tahu apa kelemahan dan kelebihan dari konektivitas dengan kabel dan nirkabel, sebelum membahas materi bapak juga sempat membahas tentang refleksi diri dan tugas-tugas yang belum. Minggu depan diinfo bapak juga ulangan dari materi-materi yang sudah diberikan Bapak. Tapi tadi bapak sempet disconnect juga jadi gak terlalu jelas apa yang disampaikan 🙁10
16/08/2021 13:33Davianda Marsa Ramdani8C5Perasaan saya hari ini senang, yang saya dapat dari pembelajaran hari ini adalah saya menjadi lebih tau tentang konektivitas internet10
16/08/2021 13:05Denarya Rafif Rochalib8C7Pada sesi pembelajaran TIK kali ini, kita mempelajari berbagai jenis konektivitas internet sehingga dapat membedakannya dan mengidentifikasikan kelebihan dan kekurangannya.10
16/08/2021 13:34Diandra Qimira8C8Seru, mendapatkan ilmu baru yang bermanfaat. Dan tadi diawal bermain games jadi tidak bosan10
16/08/2021 13:19Feyla maharani putri8C9Menurut aku hari ini biasa-biasa aja sih cuman sedih tadi mr bams nya ngelag jadi agak putus-putus suaranya. Yang dipelajari hari ini yaitu tentang konektivitas internet dan enkripsi dan menurut aku rangkuman word nya dapat dipahami.10
16/08/2021 12:34Haydar Rabbani Prayudiant Ruhimat8C10Perasaan sama aja, capek karena TIK selalu di akhir hari. Tapi selain itu semuanya baik saja lumayan senang dan pak bambang mantap10
16/08/2021 13:01Jurrien Rafael A8C11Pembelajaran TIK hari ini agak membosankan sih soalnya gaada apapun yang bisa saya kerjakan. Materi juga cuma sedikit karena adanya masalah koneksi10
16/08/2021 13:12Kimya Aisya Ali8C14Halo pak! Perasaan saya saat belajar TIK hari ini tuh happy banget banget!! Soalnya semua tugas saya sudah tuntas alias selesai semua widiwww jadi engga ada tugas lain lagi hehehe. Yang saya dapat dari pembelajaran hari ini banyak pak, saya jadi tau apa itu enkripsi terus jadi tau kelebihan dan kekurangan jenis konektivitas internet. Dan materi yang saya bisa terapkan kali ini ada pak, menurut saya, saya jadi bisa lebih memilih mana konektivitas internet yang paling oke untuk dipake sehari-hari.10
16/08/2021 13:34Miyuki Keisha Abdulah8C16Kita mempelajari tentang kelebihan dan kekurangan jaringan kabel dan nirkabel dan juga enkripsi (saya baru tahu arti dari enkripsi).10
16/08/2021 12:32Muhammad Nafis Hazza8C17Untuk saat ini, belum ada materi yang saya rasa dapat diaplikasikan dalam kehidupan sehari hari10
16/08/2021 12:55M. Vierzan R.8C18Biasa aja karena hanya menuntaskan tugas tugas bagi yg belum10
16/08/2021 12:58Najla Qinthara Y8C19hari ini zoom nya cuma sebentar karena bapa koneksinya jelek, trs sekarang cuma disuruh ngerjain tugas yg blm10
16/08/2021 13:14Nathania Paramitha Rafeni Putri8C20perasaan hari ini senang dan ngantuk, hari ini belajar konektivitas dan enkripsi. kayaknya gak ada deh tapi gatau nanti10
16/08/2021 12:34Rakha byantara nadif8C25Biasa aja10
16/08/2021 13:05uziellabib Shidqi Hoesien8C26perasaan sama aja kaya kemaren, memiliki ilmu baru dll10
16/08/2021 13:35Zavas Gamaprawira8C27Perasaan saya saat belajar TIK sangat menyenangkan, beberapa materi sudah saya bisa terapkan10


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *