Refleksi Hasil Belajar Kelas 8C

23 Agustus 2021

TimestampNama LengkapKelasAbsenKomentarPoin
23/08/2021 13:18Aliyah Putri Razanah Saputra8C1Pembelajaran hari ini menyenangkan10
23/08/2021 13:20Brian Rafi Satria8C3Hari ini pelajaran TIK diisi dengan ulangan harian yang pertama di kelas 8, awalnya jujur masih agak bingung materinya tapi setelah saya ulang-ulang beberapa kali membaca teorinya, saya memahami maksud dan tujuan materi ini. Dari materi ini saya dapat memahami tentang jaringan LAN,MAN,WAN,Internet, saya juga memahami bahwa ternyata internet merupakan jaringan di dalam jaringan yang lebih kecil lagi. Saya juga mengetahui ternyata komputer yang ada di rumah membutuhkan beberapa proses untuk terkoneksi ke dalam internet. Dan juga membutuhkan protokol jaringan agar penerima paket-paket data ke pengirim dengan lancar dan tetap update walaupun memiliki sistem yang berbeda. .10
23/08/2021 13:24Davianda Marsa Ramdani8C5Perasaan saya hari ini agak senang sih, soalnya cuman ulangan doang, ulangannya juga lumayan mudah dan ngga ada tugas.10
23/08/2021 13:21Denarya Rafif Rochalib8C7Pada sesi tik kali ini, kita mengevaluasi semua hal yang kita pelajari dalam bab pertama TIK. Ulangan ini tidak terlalu sulit tetapi dapat me-rekap berbagai materi.10
23/08/2021 13:22Diandra Qimira8C8Perasaan saya belajar TIK hari ini biasa saja karena sama seperti biasanya. Tapi senang juga karena ulangannya tidak susah dan lancar-lancar saja, zoomnya juga tidak terlalu lama.10
23/08/2021 13:21Feyla maharani putri8C9Perasaan aku hari ini lega dan senang karena ulangan nya tidak sesusah yang aku pikirin dan alhamdulillah aku bisa mengisi soal-soal nya dengan baik. Mungkin karena aku pas sebelum zoom baca-baca dulu jadi inget dan saat mengisi soal itu mudah.10
23/08/2021 13:27Jurrien Rafael A8C11Pelajaran TIK hari ini agak menegangkan karena ada ulangan tapi karena ada ulangan jadinya ada sesuatu yang saya bisa kerjakan jadinya tidak bosan. Hari ini cuma ulangan doang jadi tidak ada materi yang bisa saya dapatkan10
23/08/2021 13:23keira raihana ariaputri8C12hari ini ulangan, seruu karena soalnya ga banyak trus pernah dijelasin semua sama mr bams. kece laahh intinya10
23/08/2021 13:19keisya setya maharani8C13perasaan saya belajar kali ini biasa aja bosenin terus cape10
23/08/2021 13:11Kimya Aisya Ali8C14Ulangan! Panas banget! Hareudang! Yang aku dapet hari ini itu, hmmm engga adaa, jawabannya sama kayak yang dulu soalnya ini ulangan alias ngulang materi yang beberapa minggu yang lalu hehehe. Materi yang bisa diterapkan? dari yang hari ini? engga ada siii, sama-sama aja kayak yang minggu lalu.10
23/08/2021 13:25Miyuki Keisha Abdulah8C16Hari ini kita melaksanakan ulangan TIK, soalnya sedikit dan sudah termasuk 2 soal essay (saya bingung mau nulis apa lagi).10
23/08/2021 13:27M. Vierzan Rasendriya8C18Sedikit deg deg an soal nya ulangan, tapi ternyata tidak sesulit yg dibayangkan10
23/08/2021 13:21Najla Qinthara Y8C19hari ini ulangan tentang jaringan, dapet soal tentang jaringan, tidak10
23/08/2021 13:13Nathania Paramitha Rafeni Putri8C20senang, tapi kesel jaringan lagi buruk banget, hari ini ulangan jadi lebih ke mengingat kembali dari pada materi. kayak nya sih engga tapi gatau deh10
23/08/2021 13:25Nikeisha Nursandrica8C21kalau menurut saya ulangan kali ini cukup mudah, karena hanya 6 nomor dan mudah d kerjakan. saya ngga tau nilainya bagus atau engga, tapi saya merasa mudah saat mengerjakannya.10
23/08/2021 13:21Qatrunnada Syanaira m8C22Cape soalnya ulangan, jadi lebih hafal tentang jaringan210
23/08/2021 13:33Rafaa Nadira Primatari8C23perasaan saya saat pelajaran TIK hari ini biasa saja. hari ini ulangan, saya mendapatkan pembelajaran bahwa kita harus jujur dalam mengerjakan ulangan10
23/08/2021 13:55Raisa Marsya Salsabil8C24Lelah , ulangan tadi tidak begitu sulit tetapi sangat melelahkan10
23/08/2021 13:22Rakha byantara nadif8C25Ketika ada tugas yang berupa menggunakan laptop saya sering terhambat karena laptop saya digunakan saudara2 saya jadi biasa saja10
23/08/2021 13:25Uziellabib Shidqi Hoesein8C26Perasaan saya hari ini agak senang sih, soalnya cuman ulangan doang, ngga ada tugas dan materi 🙂10
23/08/2021 13:23Zavas Gamaprawra8C27perasaan saya saat belajar tik sangat tenang. beberapa materi sudah bisa saya terapkan dalam kehidupan sehari-hari10

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *