Testimoni Peserta Kelas Blog bersama Mr.Bams

No21
NamaJefersoon Siahaan, S.Si., M.M
SekolahSTT BANDUNG
ProvinsiJAWA BARAT
TestimoniAwalnya saya mengikuti kelas Blog Pemula ini kurang yakin mengenai waktunya dimana waktu kelas Blog Pemula ini bertepatan bentrok dengan jadwal bimbingan dengan mahasiswa via online dan jam harus memberikan materi yaitu hari Minggu. Namun karena keinginan saya yang kuat untuk memngikuti kelas Blog Pemula ini akhirnya Puji Syukur kepada Yang Maha Kuasa saya bisa mengikutinya dengan baik….dan saya saya senang sekali bisa bertemu dengan komunitas Guru yang hebat dan tentunya dengan pakar Mr. Bams……sekali lagi saya ucapkan terimakasih kepada Mr.Bams yang dngan sabar memberikan kuliah singkat atau pelatihan singkat ini…..Tetap Semangat Terus…..Merdeka Belajar…..salam dari BELAJAR KEHIDUPAN…
Bloghttps://jeferson2020509467907.wordpress.com
No22
NamaKomang Elik Mahayani,ST
SekolahSMP Negeri 1 Negara
ProvinsiBali
TestimoniKegiatan sungguh menginspirasi
Bloghttps://komangelimahayani20.wordpress.com
No23
NamaLela Nurlatifah, S.Pd.
SekolahSMA Negeri 1 Garut
ProvinsiJawa Barat
TestimoniBlog adalah dunia baru bagi saya. Penawaran Mr.Bams untuk membuat dan mengelola blog datang pada saat yang tepat. Saya mulai intens menyukai dunia tulis menulis, lalu ada media blog yang dapat menyimpan semua lukisan tentang hati, pikiran, dan juga perasaan. Saya menyukai tantangan, setiap ada hal yang baru saya menggebu untuk berburu ilmu. Pelatihan blog Mr.Bams asyik dan unik. Asyik karena materi dan pemaparannya sederhana sehingga mudah dipahami dan dipraktikkan. Selain itu, biaya pelatihan murah namun tentu saja tidak murahan karena bisa konsultasi gratis seumur hidup. Barokallohu fiikum, Mr. Ilmu yang datang dari hati akan sampai ke hati. Welcome to the new world,Lela.
Blogpenalelasmansa.wordpress.com
No24
NamaLISTIYAWATI, S.Pd.Bio., M.Pd.
SekolahDinas Pendidikan Kota Depok
ProvinsiJawa Barat
TestimoniMateri disajikan sistematis, dipandu dengan bahasa yang ramah sehingga nyaman belajar.
Bloglistiyawati93.wordpress.com
No25
NamaMely Yanti, S.Pd.SD
SekolahSD NEGERI 47 KOTA JAMBI
ProvinsiJAMBI
TestimoniHarus diakui bahwa ini adalah tulisan pertama saya di social media. Sudah pernah membuat blog dua tahun lalu namun tidak pernah dibuka. Sampai waktu mengantarkan saya pada pelatihan membuat blog wordpress yang dipandu oleh Mr. Bams.

Pelatihan jarak jauh ini menggunakan WhatsApp sebagai media dalam berkomunikasi. Menggunakan rekaman suara yang dibagikan oleh pemateri. Pembelajaran dilakukan secara mandiri dengan membaca modul, yang terlebih dahulu sudah diunduh.

Dengan sangat antusias dan penasaran. Plus hati deg degan hehe…itu yang dirasakan kegiatan mengikuti langkah demi langkah proses belajar membuat blog. Apalagi ketika Mr. Bams mengumumkan evaluasi pembelajaran di hari pertama tanggal 6 Juni 2020. Dengan tangan yang masih keringatan akibat nerveous menunggu apakah blog saya bisa dibuka. Satu persatu nomor list peserta sebutkan. Daan benar saja,…ternyata blog saya belum bisa terbuka. Tambah keringatan dong tangan saya, hehe. Apa yang terjadi? langsung japri Pak instrukturntya. Dengan sabar dan tak bosan,…Mr.Bams membalas chat japri dan memberi solusi. Alhamdulillah masalah teratasi dan menjadi lebih semangat lagi, untuk otak atik, blog wordpressnya.

Walaupun diawal pelatihan sempat ada keraguan, karena khawatir blog akan ditinggalkan tanpa disentuh tulisan. Namun tekad harus dikuatkan. Dimulai dengan Bismillah, semoga tulisan perdana di blog ini menjadi langkah awal untuk tetap terus…dan terus menulis. Terima kasih pencerahannya Mr.Bams…..
Bloghttp://melyyanti85.wordpress.com
No26
NamaMisnawati
SekolahMTsN 2 Melawi
ProvinsiKALBAR
TestimoniAlhamdulillah, saya dapat membuat blog dan bisa menulis diblog pribadi. Terimakasih atas kebaikan dan kesabaran Mr Bams yang telah memberikan banyak ilmu kepada saya. Saya sangat senang sekali berada di kelas Mr.
Blogmisnabaik.eordpress.com
No27
NamaNi Ketut Suastiwi,S.Pd.AUD
SekolahTK Negeri Desa’Tusan
ProvinsiBali
TestimoniKelas ini sangat Luar Biasa.. MrBamS selaku Pembimbing sangat sabar dan siap sedia membantu kesulitan peserta.. Sungguh sangat mulia .
Karena Beliau selalu memotivasi peserta utk terus belajar.
Hatur Nuhun..Mr Bams.
Blogbianglalatiiwi2020.wordpress.com
No28
NamaNur Cholifah, S. Pd., M. Pd.
SekolahSMK N 1 Bawen
ProvinsiJawa Tengah
TestimoniBelajar yang mengasyikkan karena cara belajarnya nyaman, bisa kapan saja dan dimana saja(karena online), ditambah mr bams selalu siap dan sabar menjawab semua pertanyaan, jadi sangat mudah dipahami bagi mereka yang bukan di bidang IT. Apalagi anggotanya saling terbuka dan akrab satu sama lain menambah semangat belajar.
Blognurcholifahid.wordpress.com
No29
NamaRACHMI HIDAYATI, S.T.
SekolahSMKN 1 TEGALSARI
ProvinsiJAWA TIMUR
TestimoniMengikuti Blog Kelas Pemula bagi saya merupakan pengalaman terbaru dan banyak ilmu juga tambah saudara, yang awal awam tentang blog dengan mengikuti kelas blog ini saya dapat mengembangkan keinginan saya utk bisa menulis, ditambah lagi ada Kelas Blog Lanjutan yang semakin memantapkan saya untuk terus belajar menulis
SEMANGAT NGE-BLOG
Bloghttps://penarachhid73.wordpress.com
No30
NamaRasita,S.Pd
SekolahSD Negeri 16 Penarik
ProvinsiBengkulu
TestimoniSaya senang mengikuti pembelajaran lanjutan blog wordpress, cuma saya ketinggalan materi akibat beberapa hari jaringan internet hilang dan PLN sering mati jadi banyak ketinggalan materi. Jadi saya terpaksa mengikuti cara pelan sambil mencoba sendiri dan menyimak pertanyaan kawan disamping itu juga disibuk dengan tugas pokok sekaligus tugas grup wa yang lain . Terima Mr. Bams atas ilmunya walaupun saya belum bisa mengirim tugas insha allah saya terus berusaha untuk mengikuti.
BlogRasitaspdgmail.wordpress.com

22 komentar pada “Testimoni Peserta Kelas Blog bersama Mr.Bams

    • 08/06/2020 pada 12:08 pm
      Permalink

      Antri

      Balas
    • 12/06/2020 pada 8:00 pm
      Permalink

      Terima kasih MrBamS, sudah dengan sabar Membimbing.
      Sungguh Anugerah di balik Musibah. Bisa dibimbing membuat Blog.Dan menulis di Blog.Walau dgn tertatih-tatih..Tetap Semangat.

      Balas
    • 08/06/2020 pada 12:49 pm
      Permalink

      Sedang proses, tunggu tanggal mainnya

      Balas
      • 08/06/2020 pada 3:50 pm
        Permalink

        Belajar menulis di wordpress merupakan pengalaman pertama saya, terimakasih Mr Bams yang sabar dalam membimbing saya dalam belajar.

        Balas
        • 08/06/2020 pada 5:28 pm
          Permalink

          Sukses selalu ya Mr. Bams , terima kasih audah membagikan ilmu yang berharga buat kami, berkat semangat berbagi anda kami bisa memiliki blog, semoga blog kami bisa menginspirasi dan bermanfaat bagi sesama

          Balas
  • 08/06/2020 pada 5:09 pm
    Permalink

    Sangat bermanfaat. Pengalaman membuat blog akan saya gunakan untuk memberi pelatihan selama liburan dengan anak anak OSIS dan bulan Oktober waktu milad sekolah akan menjadi salah satu lomba yakni Menjadi blogger kreatif. Terima kasih Mr Bams

    Balas
    • 08/06/2020 pada 5:11 pm
      Permalink

      Siap bantu jadi guru tamu

      Balas
  • 08/06/2020 pada 5:31 pm
    Permalink

    SUNGGUH SANGAT BERMANFAAT SEKALI MENGIKUTI KULIAH MEMBUAT BLOG BAGI PEMULA INI,APALAGI BAGI SAYA YANG BERASAL DARI DAERAH TERPENCIL DEKAT DENGAN PEMUKIMAN SUKU TERASING BADUY DI BANTEN SELATAN,INI MERUPAKAN ILMU DAN PENGALAMAN BARU YANG AKAN DAPAT MERUBAH PARADIGNA TENTANG WADAH PENULISAN SEBUAH KARYA YANG KITA CIPTAKAN UNTUK.KE DEPANNYA. TERIMAKASIH BUAT MR.BAMS DAN BRAVO BUAT KITA SEMUA…..πŸ‘πŸ‘πŸ’ͺπŸ’ͺπŸ‘πŸ’•

    Balas
  • 08/06/2020 pada 6:29 pm
    Permalink

    Bagus πŸ‘πŸ‘

    Balas
  • 08/06/2020 pada 10:08 pm
    Permalink

    Pengalaman pertama membuat blog bersama Mr Bams merupakan pengalaman yang mengesankan ,walaupun masih jungkir balik dan amburadul, juga berhimpitan dengan tugas kerja tapi saya masih bisa menyempatkan diri untuk terus membuat blog yang terkadang bikin tertawa sendiri ketika beberapa tulisan yang ditulis berjam -jam yang hilang entah nyangkut dimana terkadang kosong melongpong ,πŸŽƒπŸŽƒkarena lupa menyimpan ,disebabkan terganggu oleh kepentingan keluarga yang mendadak hingga tulisanku berhenti begitu saja dan lupa menyimpan .

    Balas
  • 10/06/2020 pada 5:27 pm
    Permalink

    Bergabung dalam kelas blog bersama Mr.BamS. Mewujudkan keinginan terpendam tinggal selangkah. Menulis, mengenal blog. Meskipun awalnya kesulitan. Berkat kesabaran dan rasa berbagi Mr.BamS akhirnya bisa. Tugas pertama, kedua, ketiga. Semakin asyik, semakin menikmati, semangat untuk menulis setiap hari. Terimakasih Mr. BamS.

    Balas
  • 10/06/2020 pada 6:02 pm
    Permalink

    Alhamdulillah sudah gabung, meski belum praktek tapi setidaknya nanti saya bisa scroll untuk praktek mandiri.. semangat untuk trs ikut kelasnya Mr. Bams di kelas berikutnya..

    Balas
  • Pingback: Tugas 6 – Smardhana13

  • Pingback: Resume Mr Bams – Seni Budaya SMAGA

  • Pingback: Menyimpan Tulisan Sepanjang Zaman, Bukan Sepanjang Hayat – Suara dari Ufuk Timur Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *