Testimoni Peserta Kelas Blog bersama Mr.Bams

No31
NamaResti macelina
SekolahSDK BAPTIS BANDUNG
ProvinsiJawa Barat
TestimoniKegiatan ini sangat membantu, dapat pengetahuan baru.
BlogMarcelyn396wordpress.com
No32
NamaRomlah Rosmawati, S.Pd.
SekolahSMPN 52 Bandung
ProvinsiJawa Barat
TestimoniDua kata untuk aku “Keep Semangat!”. Dua kata untuk Mr. Bams “Wow Keren!”. Syukurku tiada henti atas nikmat dan karunia Allah yang tiada Batas. Dipertemukan dalam sebuah kelas blog pemula angkatan 4,yang pembelajarannya tanggal 6-7 Juni 2020,yang mengisi ruang silaturahmi dan ilmu pengetahuan. Tentunya dipertemukan dengan orang hebat suatu kebanggaan,menularkan energi positif dan transfer semangat. Materi yang diberikan sangat bermanfaat, terima kasih atas ilmunya dan kesabarannya dalam membimbing kelas blog ini. Semoga menjadi pembelajaran yang bermakna dan memacu semangat sebagai guru pembelajar yang selalu haus akan ilmu pengetahuan. Tetap sukses dan terus berkarya untuk Ms. Bams. Aku tunggu kelas blog selanjutnya πŸ™
BlogPenaolla2020.wordpress.com
No33
NamaSafitri Yuhdiyanti, S.Pd.AUD
SekolahTK N Pembina Bobotsari
ProvinsiJawa Tengah
TestimoniAlhamdulillah saya bisa bergabung di Kelas Blog Pemula. Kelas ini banyak memberi saya ilmu sehingga mampu membuat blog. Mr.Bams selalu pengelola juga selalu siap menjawab apabila para peserta kesulitan. Dengan memiliki blog memberikan motivasi yang kuat untuk selalu membuat tulisan. Marilah kita bersama memajukan pendidikan Indonesia dengan gemar berliterasi.
Bloghttps://safitree.wordpress.com
No34
NamaSangidah,S.Pd.SD
SekolahSDN 1 Wonosari Kalikajar
ProvinsiJawa Tengah
TestimoniAlhamdulillah,,,pembelajarannya menyenangkan dan santai banget…yg paling penting skrg sya punya blog sendiri krn bimbingan Mr.Bams, inshaAllah pengalaman ini tak kan pernah terlupakan.
BlogIdahbook2020.wordpress.com
No35
NamaSITI SAADAH M.MPd
SekolahSMPN 1 BOJONGSOANG
ProvinsiJAWA BARAT
Testimonialhamdulilah belajar di kelas blog sangat bermanfaat bagi saya menanmbah ilmu yang luar biasa bisa hasilnya bisa di gunakan dalam KBM secara daring, dan yang paling penting kita bisa belajar dalam keadaan sesibuk apapun karena Mr Baam yang ngajarin kita bisa japri juga bisa ngajarin kita di luar kelas, dengan kesibukan apapun , juga ada banyak teman2 di grup kelas blog yang sangat memabntu kita mau berbagi ilmu itu yang paling penting, ada byk keleluasaan , terimakasih kelas blog
Bloghttps://cintatugas836918627.wordpress.com
No36
NamaSri Budiarti, S.Pd.I
SekolahSdit Salsabila Al Muthiin
ProvinsiDIY
TestimoniAsyik, menyenangkan, meski selalu ada tantangan dalam setiap tahap pembelajaran kelas blog, tentu setiap peserta berbeda tantangan yang dihadapi.
BlogRuanginfoguru.wordpress.com
No37
NamaSri Rahayu.S.Pd
SekolahSMAN 1Tempel
ProvinsiYohyakarta
TestimoniMaterinya disampaikan dengan bahasa yang silpel.Jelas. Lengkap.Mudah diikuti step by step nya. Mentornya sabar dalam.menghadapi peserta yang beragam baik kemampuan maupun latar belangnya. Tugasnya disampaikan urut dari tingkat mudah ke yang lebih sukar.Waktu mengerjakannya juga diberi tenggang hingga nyaman bagi semua.
Semoga ilmuΓ±ya berkah dan semakin banyak yang melek.blog.Sukses SelaluπŸ‘πŸ‘πŸ‘
Blogyayuk2000.Wordspress.com
No38
NamaSuheli, M.Pd
SekolahMTs MA’ARIF NU 9 PENDE
ProvinsiJawa Tengah
TestimoniPelatihan membuat blog bagi pemula yang dibimbing oleh Mr Bams sangat bermanfaat bagi peserta dan khususnya saya yg benar benar pemula. Peserta menjadi tau caranya memposting tulisan, gambar, link bahkan video melalui wordpress. Dengan biaya sangat terjangkau dan melalui bimbingan yang luar biasa akhirnya sayapun bisa membuat sebagaimana yg disampaikan.
Terimakasih Mr. Bams semoga sukses dan sehat selalu..
Blogsangpembelajar20wordpress.com
No39
NamaSumaryani, S.Pd
SekolahSMAN 1 Tanjung Palas Timur
ProvinsiKalimantan Utara
TestimoniTerimakasih Mr. Bams, baru kali ini saya punya blog, ternyata rumit juga tapi berkat ilmu dari Mr. Bams, semua jadi mudah. Terimakasih Mr..
Bloghttps://yanisumaryani.wordpress.com
No40
NamaTantan Suntana, S.Ag
SekolahSD Taruna Bakti
ProvinsiJawa Barat
TestimoniAlhamdulillah, tutorialnya mudah di pahami, dan diaplikasikan..
Terimakasih mr.Bams
Blogtsuntana73.wordpress.com

22 komentar pada “Testimoni Peserta Kelas Blog bersama Mr.Bams

    • 08/06/2020 pada 12:08 pm
      Permalink

      Antri

      Balas
    • 12/06/2020 pada 8:00 pm
      Permalink

      Terima kasih MrBamS, sudah dengan sabar Membimbing.
      Sungguh Anugerah di balik Musibah. Bisa dibimbing membuat Blog.Dan menulis di Blog.Walau dgn tertatih-tatih..Tetap Semangat.

      Balas
    • 08/06/2020 pada 12:49 pm
      Permalink

      Sedang proses, tunggu tanggal mainnya

      Balas
      • 08/06/2020 pada 3:50 pm
        Permalink

        Belajar menulis di wordpress merupakan pengalaman pertama saya, terimakasih Mr Bams yang sabar dalam membimbing saya dalam belajar.

        Balas
        • 08/06/2020 pada 5:28 pm
          Permalink

          Sukses selalu ya Mr. Bams , terima kasih audah membagikan ilmu yang berharga buat kami, berkat semangat berbagi anda kami bisa memiliki blog, semoga blog kami bisa menginspirasi dan bermanfaat bagi sesama

          Balas
  • 08/06/2020 pada 5:09 pm
    Permalink

    Sangat bermanfaat. Pengalaman membuat blog akan saya gunakan untuk memberi pelatihan selama liburan dengan anak anak OSIS dan bulan Oktober waktu milad sekolah akan menjadi salah satu lomba yakni Menjadi blogger kreatif. Terima kasih Mr Bams

    Balas
    • 08/06/2020 pada 5:11 pm
      Permalink

      Siap bantu jadi guru tamu

      Balas
  • 08/06/2020 pada 5:31 pm
    Permalink

    SUNGGUH SANGAT BERMANFAAT SEKALI MENGIKUTI KULIAH MEMBUAT BLOG BAGI PEMULA INI,APALAGI BAGI SAYA YANG BERASAL DARI DAERAH TERPENCIL DEKAT DENGAN PEMUKIMAN SUKU TERASING BADUY DI BANTEN SELATAN,INI MERUPAKAN ILMU DAN PENGALAMAN BARU YANG AKAN DAPAT MERUBAH PARADIGNA TENTANG WADAH PENULISAN SEBUAH KARYA YANG KITA CIPTAKAN UNTUK.KE DEPANNYA. TERIMAKASIH BUAT MR.BAMS DAN BRAVO BUAT KITA SEMUA…..πŸ‘πŸ‘πŸ’ͺπŸ’ͺπŸ‘πŸ’•

    Balas
  • 08/06/2020 pada 6:29 pm
    Permalink

    Bagus πŸ‘πŸ‘

    Balas
  • 08/06/2020 pada 10:08 pm
    Permalink

    Pengalaman pertama membuat blog bersama Mr Bams merupakan pengalaman yang mengesankan ,walaupun masih jungkir balik dan amburadul, juga berhimpitan dengan tugas kerja tapi saya masih bisa menyempatkan diri untuk terus membuat blog yang terkadang bikin tertawa sendiri ketika beberapa tulisan yang ditulis berjam -jam yang hilang entah nyangkut dimana terkadang kosong melongpong ,πŸŽƒπŸŽƒkarena lupa menyimpan ,disebabkan terganggu oleh kepentingan keluarga yang mendadak hingga tulisanku berhenti begitu saja dan lupa menyimpan .

    Balas
  • 10/06/2020 pada 5:27 pm
    Permalink

    Bergabung dalam kelas blog bersama Mr.BamS. Mewujudkan keinginan terpendam tinggal selangkah. Menulis, mengenal blog. Meskipun awalnya kesulitan. Berkat kesabaran dan rasa berbagi Mr.BamS akhirnya bisa. Tugas pertama, kedua, ketiga. Semakin asyik, semakin menikmati, semangat untuk menulis setiap hari. Terimakasih Mr. BamS.

    Balas
  • 10/06/2020 pada 6:02 pm
    Permalink

    Alhamdulillah sudah gabung, meski belum praktek tapi setidaknya nanti saya bisa scroll untuk praktek mandiri.. semangat untuk trs ikut kelasnya Mr. Bams di kelas berikutnya..

    Balas
  • Pingback: Tugas 6 – Smardhana13

  • Pingback: Resume Mr Bams – Seni Budaya SMAGA

  • Pingback: Menyimpan Tulisan Sepanjang Zaman, Bukan Sepanjang Hayat – Suara dari Ufuk Timur Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *