Testimoni Peserta Kelas Blog bersama Mr.Bams

No61
NamaHj. Eva Resna Hendawati, S.Pd M.Pd
SekolahSDN Karya Mulya l Kota Cirebon
ProvinsiJawa Barat
TestimoniSubhanallah, alhamdulillah ,luar biasa, takjub,kata kata ini yang pantas saya sampaikan kepada Mr.Bams yang telah membimbing kami dalam pembuatan Blog Pemula, sehingga kelas ini begitu ramai oleh guru – guru hebat se ndonesia an antusiaas kami dalam mengerjakan tugas – tugas walau kesibukan melanda kami. Sehingga kami punya Blog masing – masing yang sudah lama didambakan.
Pokoknya Mr. Bams hebat, bisa berbagi ilmu dan mencerdaskan bangsa.Terimakasih Mr. Bams Literat, motivator dan semoga Allah selalu memberikan kebarokahan.


Salam Takjub,

Hj. Eva Resna Hendawati
Kepala Sekolah SDN Karya Mulya l
Kora Cirebon
Bloghttps://evamenulis2000.wordpres.com

22 komentar pada “Testimoni Peserta Kelas Blog bersama Mr.Bams

    • 08/06/2020 pada 12:08 pm
      Permalink

      Antri

      Balas
    • 12/06/2020 pada 8:00 pm
      Permalink

      Terima kasih MrBamS, sudah dengan sabar Membimbing.
      Sungguh Anugerah di balik Musibah. Bisa dibimbing membuat Blog.Dan menulis di Blog.Walau dgn tertatih-tatih..Tetap Semangat.

      Balas
    • 08/06/2020 pada 12:49 pm
      Permalink

      Sedang proses, tunggu tanggal mainnya

      Balas
      • 08/06/2020 pada 3:50 pm
        Permalink

        Belajar menulis di wordpress merupakan pengalaman pertama saya, terimakasih Mr Bams yang sabar dalam membimbing saya dalam belajar.

        Balas
        • 08/06/2020 pada 5:28 pm
          Permalink

          Sukses selalu ya Mr. Bams , terima kasih audah membagikan ilmu yang berharga buat kami, berkat semangat berbagi anda kami bisa memiliki blog, semoga blog kami bisa menginspirasi dan bermanfaat bagi sesama

          Balas
  • 08/06/2020 pada 5:09 pm
    Permalink

    Sangat bermanfaat. Pengalaman membuat blog akan saya gunakan untuk memberi pelatihan selama liburan dengan anak anak OSIS dan bulan Oktober waktu milad sekolah akan menjadi salah satu lomba yakni Menjadi blogger kreatif. Terima kasih Mr Bams

    Balas
    • 08/06/2020 pada 5:11 pm
      Permalink

      Siap bantu jadi guru tamu

      Balas
  • 08/06/2020 pada 5:31 pm
    Permalink

    SUNGGUH SANGAT BERMANFAAT SEKALI MENGIKUTI KULIAH MEMBUAT BLOG BAGI PEMULA INI,APALAGI BAGI SAYA YANG BERASAL DARI DAERAH TERPENCIL DEKAT DENGAN PEMUKIMAN SUKU TERASING BADUY DI BANTEN SELATAN,INI MERUPAKAN ILMU DAN PENGALAMAN BARU YANG AKAN DAPAT MERUBAH PARADIGNA TENTANG WADAH PENULISAN SEBUAH KARYA YANG KITA CIPTAKAN UNTUK.KE DEPANNYA. TERIMAKASIH BUAT MR.BAMS DAN BRAVO BUAT KITA SEMUA…..πŸ‘πŸ‘πŸ’ͺπŸ’ͺπŸ‘πŸ’•

    Balas
  • 08/06/2020 pada 6:29 pm
    Permalink

    Bagus πŸ‘πŸ‘

    Balas
  • 08/06/2020 pada 10:08 pm
    Permalink

    Pengalaman pertama membuat blog bersama Mr Bams merupakan pengalaman yang mengesankan ,walaupun masih jungkir balik dan amburadul, juga berhimpitan dengan tugas kerja tapi saya masih bisa menyempatkan diri untuk terus membuat blog yang terkadang bikin tertawa sendiri ketika beberapa tulisan yang ditulis berjam -jam yang hilang entah nyangkut dimana terkadang kosong melongpong ,πŸŽƒπŸŽƒkarena lupa menyimpan ,disebabkan terganggu oleh kepentingan keluarga yang mendadak hingga tulisanku berhenti begitu saja dan lupa menyimpan .

    Balas
  • 10/06/2020 pada 5:27 pm
    Permalink

    Bergabung dalam kelas blog bersama Mr.BamS. Mewujudkan keinginan terpendam tinggal selangkah. Menulis, mengenal blog. Meskipun awalnya kesulitan. Berkat kesabaran dan rasa berbagi Mr.BamS akhirnya bisa. Tugas pertama, kedua, ketiga. Semakin asyik, semakin menikmati, semangat untuk menulis setiap hari. Terimakasih Mr. BamS.

    Balas
  • 10/06/2020 pada 6:02 pm
    Permalink

    Alhamdulillah sudah gabung, meski belum praktek tapi setidaknya nanti saya bisa scroll untuk praktek mandiri.. semangat untuk trs ikut kelasnya Mr. Bams di kelas berikutnya..

    Balas
  • Pingback: Tugas 6 – Smardhana13

  • Pingback: Resume Mr Bams – Seni Budaya SMAGA

  • Pingback: Menyimpan Tulisan Sepanjang Zaman, Bukan Sepanjang Hayat – Suara dari Ufuk Timur Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *